Ketua DPP Jatim Apresiasi Giat Jumat Berkah PKPI untuk Surabaya yang Digagas Ketua DPK Surabaya Agung Nugroho

Klik9.com – Ketua DPP PKPI Jatim Daniel Y Lowu SH MH mengapresiasi kegiatan “Jumat Berkah PKPI untuk Surabaya” yang digagas oleh Ketua DPK Surabaya Agung Nugroho SE.

Kegiatan bakti sosial bagi-bagi 500 masker dan 500 nasi bungkus di depan Rumah Makan Ayam Goreng Ny Suharti, Jln Sulawesi, Gubeng, Surabaya, Jumat (9/4/2021) pagi itu, dinilai dapat meningkatkan elektabilitas partai.

“Pada prinsipnya, kami DPP sangat mendukung dan men-support. Ini benar-benar menjadi kebanggaan, juga bagi DPP tentunya, karena DPK di bawah kepemimpinan Pak Agung ini, sekarang sudah benar-benar bergerak,” katanya usai acara.

Baca Juga  Meski Pandemi, Investasi di Surabaya Tembus Rp64 triliun

Masih Daniel, kegiatan itu dapat dikategorikan dalam rangka, bukan lain, bagaimana mau meningkatkan elektabilitas partai.

“Tentu kegiatan ini, kami harapkan terus bisa kami laksanakan ke depannya, kerja sama dengan DPP tentunya,” tambahnya.

Kita ada momen nanti, lanjut Daniel, Insyaallah pada bulan puasa, kita akan upayakan jika diizinkan oleh pemerintah, kita akan bagi-bagi takjil. “Semua ini terus kita lakukan dalam rangka kemajuan partai,” tuturnya.

Sasaran berbagi masker dan nasi bungkus itu sendiri para pengguna jalan yang melintas. “Ini hasil donasi bareng pengurus dan kader PKPI untuk sekedar membantu masyarakat Surabaya yang kena dampak pandemi,” sambung Cak Agung, sapaan Agung Nugroho. (han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *