Didukung Auto Unika Mekanik, Klub Pecinta Mercy Tiger MTC Surabaya Chapter Rayakan Ulang Tahun ke-15

SURABAYA, Klik9.com | Setelah vakum setahun lebih akibat pandemi Covid-19, komunitas pecinta Mercedes-Benz Tiger Club (MTC) Indonesia kembali melakukan pertemuan dalam rangka merayakan Anniversary MTC Ina Surabaya Chapter ke-15 di Coffe Cafe Hotel Mercure, Jln Raya Darmo, Surabaya, Sabtu (20/3/2021) siang.

Acara temu kangen ini dihadiri sedikitnya 90-an anggota di seluruh Indonesia dan berlangsung dalam suasana hangat dan meriah.

Dalam sambutannya, Ketua MTC Surabaya Chapter Husein menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota yang hadir, maupun klub lainnya, yang mana telah meluangkan waktunya di tengah kesibukan masing-masing.

“Antusias anggota tak bisa dipungkiri, khususnya anggota MTC Surabaya atas kerja sama selaku tuan rumah selama ini sangat bagus,” kata Husein.

Masih Husein, ada sekitar delapan chapter hadir dari Malang, Yogyakarta, serta regional Jawa Timur, bahkan dari Pekanbaru hadir dengan membawa unit. “Yang tidak hadir, ada dua chapter, yakni Medan dan Cirebon karena mengalami kendala,” terangnya.

Baca Juga  Pemain Binaan SSB Dwikora Putro Agung FC Lolos Akademi Bhayangkara dan Akademi Arema

Selain itu, pihaknya sengaja membatasi undangan karena situasi pandemi dan keterbatasan tempat. “Untuk klub lain kita undang ketua umumnya saja, tetapi untuk all chapter tidak dibatasi karena kita keluarga,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum MTC Indonesia Prince Sihite mengapresiasi kegiatan yang ada di Surabaya ini. “Ini acara yang baik dan bagus. Setelah sekian lama tidak bertemu dengan teman-teman di Surabaya dan Jawa Timur, tentu saja ini euforianya beda,” ujarnya.

Prince berharap, seluruh anggota bisa saling support, mengedepankan suasana kekeluargaan, khususnya dalam merawat Mercy Tiger. “Kalau saya nilai angka, fasilitas dan pelayanan di Surabaya ini adalah 9 dari 10,” timpalnya.

Baca Juga  PKPI Kota Surabaya Dukung Pemkot Surabaya Bangkitkan Ekonomi melalui UMKM dan Sektor Pariwisata

Dalam kesempatan yang sama, Purwandi mewakili Auto Unika Mekanik selaku sponsor mengatakan bahwa seperti tahun-tahun sebelumnya, Unika selalu berpartisipasi dalam even MTC Surabaya Chapter.

“Kita selalu support khususnya di kegiatan sosial, seperti baru-baru ini acara khitanan massal dengan MTC Surabaya,” ucap Purwandi.

Lebih jauh, ia menyatakan bahwa ajang kali ini adalah surprise, sebab setahun lebih tidak bertemu. “Ini adalah acara bagus, apalagi bisnis Unika adalah otomotif. Insyaallah akan terus kita support,” imbuhnya.

Mewakili anggota lainnya, Agung Nugroho mengaku senang menjadi anggota MTC Surabaya Chapter. Pasalnya, dia jadi dapat menambah pengetahuan dalam merawat Mercy Tiger.

Baca Juga  Menegangkan! Dua Gol Dua Assist de Rossi Taklukkan Kaka Simic Dkk

“Kalau ada kendala perawatan bisa diatasi anggota lain, dan mengutamakan kekeluargaan, biaya juga tidak dimainkan. Kami terima kasih kepada Unika, Pak Tatag dan Pak Purwandi atas support-nya,” tukas Agung. (han)

 34 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *