Jumat Berkah, PKPI Surabaya Bagikan 500 Masker dan 500 Nasi Bungkus

Klik9.com – Kurang dari setengah jam, sebanyak 500 masker dan 500 nasi bungkus giat “Jumat Berkah PKPI untuk Surabaya” ludes diserbu para pengguna jalan yang melintas di depan Rumah Makan Ayam Goreng Ny Suharti, Jln Sulawesi, Gubeng, Surabaya, Jumat (9/4/2021) pagi. Awalnya 200 masker, namun ada tambahan donasi.

Kegiatan perdana tersebut menjadi bagian dari program Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Surabaya yang dipimpin ketua baru, Agung Nugroho SE.

“Acara bagi-bagi masker dan nasi bungkus ini kami lakukan untuk memperkenalkan kembali kepada masyarakat, khususnya warga Surabaya, kalau PKPI itu ada dan masih eksis,” katanya disela-sela acara.

Baca Juga  Hasil Pengundian Nomor Urut Pilwali Surabaya, Erji Nomor 1 dan Maju Nomor 2

Para pengurus inti DPK terlihat hadir sejak pukul 06.00 di titik kumpul. “Alhamdulillah, acara kami mulai pukul 07.00 dan tidak sampai setengah jam sudah habis,” imbuh Cak Agung, sapaan lekat TL Adelia Tour and Travel ini.

Selain itu, lanjut Cak Agung, bahwa acara juga dimaksudkan untuk menjaga kekompakan pengurus partai sekaligus ajang kumpul-kumpul dan konsolidasi.

“Ke depan, kegiatan semacam ini akan terus kami galakkan untuk sekedar membantu kesulitan masyarakat Kota Surabaya di tengah keterpurukan ekonomi akibat Pandemi,” timpalnya.

Kegiatan Jumat Berkah, yang juga dihadiri Ketua DPP PKPI Jatim Daniel Y Lowu SH MH ini, terselenggara berkat penggalangan donasi bersama-sama pengurus dan kader PKPI Surabaya.

Baca Juga  Bonek Bonita Siapkan 1.000 Paket Takjil untuk Masjid dan Musala di Sekitar Banyu Urip

“Saya berterima kasih kepada teman-teman yang peduli terhadap kelancaran kegiatan bakti sosial ini,” tutup Manajer Operasional RM Ayam Goreng Ny Suharti ini. (ads/han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *