Tanggap Bencana NTT, Ketua DPK Surabaya Agung Nugroho Anjurkan Kader PKPI Donasi melalui Program DPN

Klik9.com – Bencana alam yang menimpa wilayah NTT, menimbulkan keprihatinan Ketua DPK PKPI Kota Surabaya Agung Nugroho SE, seperti saat ditemui di RM Ayam Goreng Ny Suharti, Jln Sulawesi, Gubeng, Surabaya, Kamis (8/4/2021) siang.

Oleh karena itu, ia turut menyampaikan duka cita mendalam terhadap korban meninggal dunia, dan menaruh harapan besar kepada korban yang masih hidup, agar tetap memiliki semangat hidup.

“Saya ikut prihatin terhadap saudara-saudara kita yang ditimpa musibah bencana di NTT. Semoga tetap sabar, dan tetap semangat melanjutkan kehidupan,” katanya.

Baca Juga  Tinjau Progres Pembangunan Jembatan Joyoboyo, Wali Kota Risma Minta November Kelar

Selanjutnya, dia juga mendoakan terhadap korban meninggal dunia, agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Untuk korban yang meninggal dunia, semoga ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT,” ucapnya.

Selain itu, Cak Agung, biasa disapa, memiliki keyakinan kuat, kalau bantuan secepatnya dapat didistribusikan oleh pemerintah.

“Saya yakin dan percaya, pemerintah mampu bertindak cepat untuk menyalurkan bantuan, seperti saat korban gempa di Yogyakarta silam, yang mana selain bantuan materi juga dibangunkan rumah-rumah darurat,” paparnya.

Baca Juga  Posko Surabaya Peduli Bencana Kembali Dibuka

Untuk itu, para pengurus dan kader-kader PKPI diimbau, bagi yang kelebihan materi, dapat turut menyalurkan donasi bantuan melalui program donasi DPN PKPI, atau PKPI Pusat.

“Sebagai bentuk tanggap bencana, maka PKPI Surabaya mengimbau kepada seluruh jajaran dan kader untuk turut menyalurkan donasi NTT melalui DPN,” timpalnya.

DPN sendiri telah bekerja sama dengan Bank Mega dalam membuka rekening donasi. “Mari kita bantu saudara-saudara kita yang saat ini mengalami kesulitan, donasi berupa materi, atau minimal dengan mendoakan,” pungkasnya.

Baca Juga  Resmi Ketua DPK Kota Surabaya, Agung Nugroho Ajak Seluruh Kader Bawa PKPI Bergerak Maju Menang

Berikut nomor rekening Bank Mega yang dijadikan sebagai rekening resmi donasi, yakni 0107-400-11111-777 a/n Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia. (han)

 9 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *