Baksos, PKPI Surabaya bakal Bagikan 200 Masker dan 500 Nasi Bungkus di Halaman RM Ny Suharti Besok Pagi

Klik9.com – Peduli terhadap kesulitan masyarakat selama pandemi, DPK PKPI Kota Surabaya akan menggelar “Jumat Berkah PKPI untuk Surabaya” dengan membagikan 200 masker dan 500 nasi bungkus di halaman RM Ayam Goreng Ny Suharti, Jln Sulawesi, Gubeng, Surabaya, Jumat pagi (9/4/2021) besok.

Kegiatan bakti sosial itu akan dimulai pukul 06.30 WIB sampai selesai. Sejumlah paket masker plus nasi bungkus akan dibagikan cuma-cuma kepada warga Kota Surabaya yang melintas tanpa tebang pilih.

Menurut Ketua DPK Surabaya Agung Nugroho SE bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kader-kader PKPI terhadap kesulitan masyarakat di masa pandemi.

Baca Juga  Ikut Sholat Jenazah, Plt Wali Kota Whisnu Sebut Fadly Kebanggaan Surabaya

“Bagi-bagi 200 masker dan 500 nasi bungkus adalah bentuk sumbangsih kader-kader PKPI Surabaya, hasil donasi kita, pengurus dan kader,” ujar Cak Agung, sapaannya usai rapat panitia Jumat Berkah di RM Ny Suharti, Kamis (8/4) siang.

Cak Agung menegaskan bahwa giat Jumat Berkah adalah program DPK Surabaya, yakni pengurus dan kader bersama-sama menggalang donasi untuk sekedar berbagi kepada masyarakat Surabaya.

“Nantinya, kita tidak pilih-pilih dalam membagikan masker dan nasi bungkus, yang penting dikasihkan, dan menerima,” imbuhnya.

Baca Juga  Sambut Hari Pahlawan, AWS Baksos di Monumen Resolusi Jihad

Dijadwalkan acara Jumat Berkah akan berlangsung rutin setiap bulannya. “Untuk itu, bagi warga kota yang melintas di sekitar RM Ayam Goreng Ny Suharti, silahkan mengambil paket masker dan nasi bungkus gratis, besok pagi-pagi,” tutupnya. (han)

 27 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *