Resmi Kantongi SSB Terafiliasi, Dwikora Putro Agung FC Siap Lahirkan Talenta Sepak Bola Handal

SURABAYA, Klik9.com | Lengkap sudah legalitas yang dikantongi Dwikora Putro Agung FC sebagai perkumpulan olah raga sepak bola resmi di bawah naungan Asprov PSSI Jatim dan Askot PSSI Surabaya usai menerima SK Penetapan sebagai SSB Terafiliasi, Rabu (24/3/2021) malam.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Dwikora Putro Agung FC Moch Syaiful Anam melalui Pesan WhatsApp di hari yang sama.

“Alhamdulillah legalitas Dwikora Putro Agung FC sebagai klub sepak bola sudah selesai setelah turunnya SK sebagai SSB Terafiliasi dari Asprov PSSI Jatim ini kami terima,” ungkap Gus Syaiful, sapaan akrabnya.

Baca Juga  Gunakan Bak Fiber, Pemkot Surabaya Panen Padi 21 Kilogram Hasil Budi Daya di Halaman Balai Kota

Dengan demikian, secara otomatis juga mendapatkan pengakuan dari Askot PSSI Surabaya, sehingga apabila ada kegiatan maupun kompetisi yang nantinya digelar Askot, maka Dwikora Putro Agung FC dapat mengikuti sendiri.

“Mudah-mudahan ke depannya Dwikora Putro Agung FC selalu mengedepankan kebutuhan publik, supaya terjalin keutuhan dan keharmonisan dalam berolah raga khususnya sepak bola,” imbuhnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengaku telah siap untuk melahirkan bibit-bibit unggul sepak bola yang handal dan profesional. “Bravo Dwikora Putro Agung FC. Salam Satu Nyali, Wani..!,” pungkasnya. (ads/han)

 43 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *