Direstui Lurah dan Pengurus Kampung, Putra Gunung Anyar Tambak Gelar Latihan Futsal

SURABAYA, Klik9.com | Tim futsal Putra Gunung Anyar Tambak (GAT) FC Unika telah secara resmi melakukan latihan perdana di lapangan futsal Gunung Anyar Tambak IV, Gunung Anyar, Surabaya, Rabu (24/3/2021) sore.

Sebanyak 15-an anak hingga remaja kelahiran 2011 hingga 1999 turut hadir mengikuti materi latihan hari ini.

“Hari pertama ini materi full game, sebab saya ingin melihat kemampuan adik-adik secara menyeluruh,” terang Harun, caretaker pelatih futsal.

Lebih lanjut, Harun menyampaikan bahwa nantinya tim ini akan dipersiapkan untuk berbagai ajang futsal dan sepak bola usia muda.

Baca Juga  Darrel Reswaranto, Gelandang Gelora Muda Training yang Punya Tendangan Ular Kaki Kiri

“Kemungkinan usai lebaran tahun ini akan ada Piala Wali Kota Surabaya. Harapannya anak-anak ini bisa menjadi wakil Kecamatan Gunung Anyar,” imbuhnya.

Untuk jadwal latihan, sementara ditetapkan setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu mulai pukul 14.00 WIB.

“Untuk menciptakan suasana kompetitif, kami terbuka buat siapa pun yang ingin bermain dan berlatih bersama kami,” timpalnya.

Lebih jauh, ia menyampaikan terima kasih kepada para pengurus kampung, dan Lurah Gunung Anyar Tambak Pak Djamil yang telah memfasilitasi sarana latihan.

Baca Juga  Warga RT 8 Rivera Rutin Futsal Tiap Jumat Malam agar Sehat

“Adik-adik ini saya mendapat amanah dari Bapak Lurah kita, Pak Djamil serta pengurus kampung, untuk membina kalian latihan futsal dan sepak bola,” ucap Harun membuka latihan. (han)

 33 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *