Resmi Ketua DPK Kota Surabaya, Agung Nugroho Ajak Seluruh Kader Bawa PKPI Bergerak Maju Menang

Klik9.com – Pengusaha muda Agung Nugroho SE resmi ditunjuk sebagai Ketua DPK PKPI Kota Surabaya. Hal ini diketahui pada Rapat Konsolidasi Pembentukan DPC PKPI di 31 Kecamatan se Kota Surabaya di Kantor DPK PKPI Kota Surabaya, Jln Mayangkara 15, Gayungsari, Surabaya, Kamis (1/4/2021) siang. SK Pengangkatan diserahkan langsung Ketua DPP PKPI Jatim Daniel Y Lowu SH MH.

Cak Agung, sapaan akrabnya, diangkat sebagai ketua DPK yang baru menggantikan Drs Edy Suyanto. “Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Daniel, selaku Ketua DPP PKPI Jatim telah meluangkan waktu untuk hadir, juga Pak Diaz Hendropriyono, bos kita, Ketua Umum PKPI,” bunyi kalimat awal Agung Nugroho saat memberikan sambutan.

Dengan diterimanya SK Pengangkatan tersebut, Cak Agung berjanji akan berusaha memajukan PKPI dengan mengajak berjuang bersama-sama seluruh pengurus dalam suasana kekeluargaan.

Baca Juga  Jelang Libur Dan Cuti Bersama, Wali Kota Risma Larang Warga Surabaya Bepergian Ke Luar Kota

“Saya akan berjuang bersama bapak-bapak dan ibu-ibu. Saya berharap, kemampuan yang bapak-bapak dan ibu-ibu miliki dapat ditransfer ke saya. Untuk itu, saya akan terus belajar. Jadi, tolong tegur saya, kalau salah,” ucap Cak Agung.

Ia mengaku senang di PKPI, karena menambah saudara. “Saya anggap, semua adalah keluarga besar PKPI. Ke depan kita akan bentuk DPC di 31 kecamatan. Tentu ini tidak mudah, butuh konsentrasi dan pendekatan yang baik kepada masyarakat,” tuturnya.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh anggota mengeluarkan semua kemampuan positif dalam membangun politik yang sopan dan santun.

“Ajak semua masyarakat untuk bergabung di PKPI berdasarkan semangat membangun bangsa. Kita awali dari Surabaya. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Amin. Merdeka! PKPI, bergerak, maju, menang!,” kobar Cak Agung menggugah semangat kader-kader PKPI.

Baca Juga  Resmi sebagai SSB Terafiliasi PSSI Jatim, Dwikora Putro Agung FC Gelar Tumpengan

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPP Daniel mengingatkan Ketua DPK yang baru, bahwa jabatan adalah amanah, yang mana kapan saja amanah itu bisa dicabut, itu harus bisa menerima.

“Pertama, saya mengajak seluruh kader untuk bersyukur kehadirat Allah SWT, karena telah diberikan nikmat kesehatan, sehingga dapat hadir berkumpul di acara ini,” kata Daniel dalam sambutannya.

Tak lupa, Daniel juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPK PKPI Kota Surabaya yang lama atas dedikasinya selama ini. “Tentunya, prestasi sebelumnya akan diteruskan oleh pengurus DPK yang baru, dan selamat menjalankan amanah ini,” timpal Daniel.

Baca Juga  Agung Nugroho Jatuh Cinta kepada Mercy Tiger karena Indah dan Elegan

Ia berharap, momentum serah terima jabatan ketua DPK ini menjadi landasan dasar, sejak diterima SK Pengangkatan, mulai untuk melangkah ke depan.

“Bangun komunikasi yang baik kepada seluruh pengurus, terutama ketua dan sekretaris itu harus kompak, sebab keduanya itu sebagai dwi tunggal dalam organisasi, harus seirama,” pungkas Daniel. (ads/han)

 54 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *