Bonek Bonita Siapkan 1.000 Paket Takjil untuk Masjid dan Musala di Sekitar Banyu Urip

SURABAYA, Klik9.com – Kelompok suporter sepak bola Bonek dan Bonita akan melakukan bakti sosial berupa bagi-bagi takjil di Banyu Urip, Surabaya, Minggu sore (2/5/2021) mendatang. Panitia menyiapkan sedikitnya 1.000 paket takjil.

Melalui Pesan WhatsApp, Ketua Bonek Mengzoonk Siti Rafika Hardhiansari mengatakan bahwa takjil akan dibagikan ke masjid dan musala di sekitar titik kumpul yang telah ditentukan.

“Ada larangan dari petugas bagi-bagi takjil di pinggir jalan, jadi nanti takjil langsung disalurkan ke masjid atau musala dekat titik kumpul di Giant Lawas, Bantu Urip,” katanya kepada Klik9dotCom, Selasa (27/4).

Baca Juga  Hasil Pengerukan Saluran di Semampir Tengah 9 A Ditinjau Wali Kota Risma

Kegiatan dijadwalkan mulai pukul 15.00 dengan melibatkan sebanyak 50 Bonek/bonita. “Awalnya banyak, dari beberapa komunitas (Bonek). Tapi kata Bu Kapolres dan Pak Kasatlantas, gak boleh menimbulkan kerumunan, maka mungkin sekitar 50 orang saja,” timpalnya.

Rafika, biasa disapa, selama ini memang dikenal aktif di kegiatan sosial bersama Bonek, sebutan suporter Persebaya Surabaya. Selain takjil, kegiatan santunan anak yatim, juga acapkali mereka galakkan sebelumnya. (han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *