Rapat di Java Cafe, Panitia Berharap Festival Ramadhan UMKM Surabaya 2021 Dibuka Wali Kota Eri Cahyadi

Klik9.com – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Asa Karya Indonesia bakal menggelar Festival Ramadhan UMKM Surabaya 2021 di Lapangan Parkir Maspion Square, Jln Ahmad Yani, Margorejo, Surabaya, tanggal 24 April hingga 2 Mei mendatang.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk keprihatinan atas anjloknya sektor perekonomian akibat Pandemi Covid-19 terutama di kalangan UMKM.

“Intinya, kita dari teman-teman, ingin membangkitkan pelaku UMKM yang selama ini down dapat bangkit kembali,” ujar Ketua Panitia Edi Mabfuri melalui Pesan WhatsApp, Jumat (2/4) siang.

Baca Juga  14 Sekolah Sukses Lolos Adiwiyata Kota Surabaya 2020

Harapannya, masih Kang Edi, sapaan lekatnya, bahwa para pelaku UMKM ini bisa tetap berusaha meskipun di era pademik sepanjang selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Karena keterbatasan dana, kami pun hanya bisa mengandalkan teman-teman yang mau dan rela menyisihkan tenaga, pikiran dan materi,” timpalnya.

Selain itu, Kang Edi juga berharap festival bisa dibuka Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Sebelumnya, panitia yang terdiri dari unsur relawan, mahasiswa dan pelaku UMKM serta media daring telah melakukan rapat internal persiapan festival di Java Cafe, Jln Jawa, Gubeng, Surabaya, Rabu (31/3) malam. (han)

 32 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *