Catur Dasa Warsa UWKS, Momentum Peresmian TV, Minimarket dan Produk Air Mineral

SURABAYA, Klik9dotCom – Mengulik (mengusut, red) catur dasa Warsa (40 tahun) Dies Natalis UWKS, yang pembukaannya berlangsung di Bangsal Pancasila, Rabu (29/4/2021) lalu, Ketua Panitia Basa Alim Tualeka menyampaikan, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya merupakan kampus yang memiliki kepribadian budaya, terbuka dan gayut (mengikuti, red) perkembangan zaman.

“Dengan ikhtiar yang lebih tinggi, UWKS akan bangkit menjadi kampus yang lebih baik,” katanya dalam Podcast Kewijayakusumaan.

Senada, Dekan FISIP Sucahyo Tri Budiono, dalam kesempatan yang sama mengatakan, usia catur dasa warsa ini, UWKS terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara, terus berdiri tegak dalam membangun anak-anak bangsa. “Putra-putri Raden Wijaya yang kritis, kreatif dan kolaboratif,” tuturnya.

Baca Juga  Bersih-Bersih A Yani, Wali Kota Eri Ingin DKRTH Evaluasi Penempatan Jumlah Satgas

Sejumlah rangkaian telah disiapkan panitia hingga Juli mendatang, seperti penandatanganan batu prasasti Dies Natalis, pameran, dialog interaktif, serta peresmian UWKS TV, Wijaya Kusuma Mart dan Air Mineral Wijaya Kusuma.

Untuk milenial, panitia menyiapkan seminar dan ajang kreatif, yang rencananya akan menghadirkan menteri pariwisata dan industri kreatif.

Selain itu, dalam hal budaya, panitia telah menyiapkan Pentas Kebudayaan dan Ruwat Bumi Wijaya Kusuma.

Kemudian, dari keseluruhan acara Dies Natalis UWKS ini dapat diakses streaming melalui kanal YouTube UWKS Media Center, dan media sosial UWKS. (lin/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *