Mobil Pickup asal Cina DFSK Super Cab Curi Perhatian Pengunjung Pameran Otomotif TP 1

Klik9.com – Salah satu merek yang berhasil mencuri perhatian pengunjung pameran otomotif 88 Organizer, Jumat malam (27/5/2022) silam di atrium lantai dasar TP 1, Surabaya, yakni mobil pickup DFSK Super Cab keluaran terbaru pabrikan asal Cina. Keunggulannya bisa muat lebih banyak.

Benediktus Yuda Wibowo, sales DFSK yang bertugas mengatakan, koleksi pabriknya yang sedang dipamerkan, yakni Super Cab generasi terbaru 1500 CC. Keunggulan Super Cab Super Untung, bensinnya irit, bisa muat lebih banyak karena ukuran bak lebih lebar, bisa muat sampai 2-3 ton. “Lebar baknya 1,670 m, kalau panjangnya 2,470 m, total 4,440 m,” terangnya.

Baca Juga  Bangun Karakter Pegawai, Bank Jatim Kota Batu Gelar Jatim Improvement Meeting

Saat pameran itu, pihaknya telah menyediakan diskon dan promo khusus, dengan syarat datanya bagus, bisa dibantu dengan DP minim Rp2 jutaan, ketemu sekitar Rp100 ribuan sampai Rp130 ribu. “Nggak sampai Rp2 juta bisa, nanti setelah diskon,” ungkap Beni, biasa disapa.

Untuk harga OTR-nya, lanjut Beni, yaitu Rp171.500.000. “Bahan bakarnya pakai gasoline, tapi yang dipamerkan ini tipe bensin. Tipe solar juga ada. Selain Super Cab, kita juga punya Glory di kelas SUV, lalu Blindvan, mobil van tanpa kursi, dan minibus,” ujarnya.

Baca Juga  Cegah Covid-19, FIFGROUP FEST Hadir di Jawa Timur Perluas Jangkauan Layanan secara Virtual

Sebagai peserta baru, Beni mengaku punya kesan awal selama mengikuti pameran, seperti respon baik pengunjung, dibuktikan dengan banyaknya prospek. Selain itu, organizer-nya juga perhatian.

Dia mencontohkan, saat posisi duduk sales terhalang kendaraan pameran, ia diizinkan bergeser ke tempat yang lebih menguntungkan. “Ya semoga ada (prospek), bahkan di hari pertama pameran sudah ada SPK, tanda jadi. Belum closing tapi masih mengolah data,” tuturnya.

Dikatakan, berbeda dengan DP, tanda jadi dulu, lalu olah data, dan kalau pihak bank ACC, baru DP. “Tanda ikatan jadinya cuma Rp500 ribu, kena DP Rp2 jutaan, nanti kalau ACC maka uang tanda jadi akan ditambahkan ke DP, kalau tidak jadi dikembalikan 100 persen,” urainya.

Baca Juga  Surabaya Fashion Week 2021 Resmi Dibuka, Seluruh Forkopimda Surabaya Tampil dengan Busana UMKM

Beni menaruh respek, sebab selama pameran respon kustomer dinilainya bagus. “Apalagi kita beda sendiri di sini, yang lainnya passenger, kita mobil niaga. Ke depannya, semoga kita bisa ikut lagi (pameran), lebih banyak lagi mendapatkan peminat, dan DFSK tetap bertahan di sini (Indonesia), terima kasih,” pungkasnya. (har)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.