Sasar Pemilih Pemula 2024, Sahabat Ganjar Kembali Gelar Kompetisi e-Sport di Sidoarjo

E-SPORT: Segenap panitia dan peserta turnamen Mobile Legends Sahabat Ganjar, Sabtu (7/5/2022) siang di Kedai Tepi Teras, Alun-alun Sidoarjo. (KS/HARUN)

SIDOARJO, Klik9.com – Sahabat Ganjar (Saga) kembali menggelar turnamen Mobile Legends (ML), Sabtu (7/5/2022) di Kedai Tepi Teras, Alun-alun Sidoarjo. Sebanyak 16 tim lokal turut serta meramaikan kompetisi e-Sport yang diselenggarakan oleh para relawan Ganjar Pranowo tersebut.

Menurut Ketua DPC Sahabat Ganjar Sidoarjo M Roni Yudianto mengatakan, bahwa pagi hari ini Sahabat Ganjar menggelar kompetisi Mobile Legends. “Peserta anak-anak muda di Sidoarjo. Ada 16 tim peserta, total 100-an orang pemain,” terangnya di sela-sela perlombaan.

Baca Juga  Bhayangkara FC Bawa Merah Putih Berkibar di Kancah Mina Cup U-14 2022 Dubai UEA

Dikatakan, pesertanya anak-anak muda yang mempunyai batasan mereka ini adalah pemilih pemula pada tahun 2024 nanti. “Tujuan turnamen ini, yang pertama, menyalurkan kreativitas anak-anak muda yang ada di Sidoarjo khususnya terkait media digital permainan yang mereka mainkan sehari-hari,” tutur Roni.

Kemudian yang kedua, masih Roni, pihaknya ingin memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada anak-anak muda khususnya pemilih pemula, dengan tujuan untuk suksesi tahun 2024. “Even ini kami gelar di satu titik, dan kami sudah merencanakan beberapa even berikutnya di Sidoarjo,” timpalnya.

Baca Juga  Ulang Tahun ke-61, Bupati Malang M Sanusi Ingatan ASN untuk Taat Aturan dan Melayani Masyarakat

Seperti ajang sebelumnya di Surabaya beberapa waktu lalu, total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp6 juta, dengan rincian juara 1 Rp3 juta, juara2 Rp2 juta, dan juara 3 Rp1 juta. “Kebetulan diselenggarakan di area DPC Sidoarjo, sehingga kami ingin mengoptimalkan para pemain ML yang ada di Sidoarjo, agar sosialisasi kami tentang Pak Ganjar Pranowo ini bisa optimal dan maksimal di Sidoarjo,” pungkasnya. Turut hadir menyaksikan kejuaraan, Ketua DPW Jatim Drs Bambang Wahyuono MM beserta jajaran pengurus Sahabat Ganjar Provinsi Jawa Timur. (har)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.