Dukung Kepengurusan Kadin Surabaya, Charles Napoleon Minta Ivy Juana Tingkatkan UMKM

SURABAYA, Klik9dotCom – Kepala Badan Usaha Milik Kadin (BUMK) Charles Napoleon menyatakan dukungannya kepada Ketua Kadin Kota Surabaya Ivy Juana beserta pengurus yang baru saja dilantik di Ruang Melati, Hotel Tunjungan, Surabaya, Sabtu malam (1/5/2021) lalu.

“Saya ucapkan selamat, semoga amanah, dan sukses. Serta mampu memberikan sumbangsih, pemikiran maupun kegiatan peningkatan ekonomi kerakyatan khususnya UMKM di Kota Surabaya,” kata pria yang juga menjabat Wakil Ketua Kadin Jawa Timur ini, Selasa (4/5) siang.

Menurutnya, program unggulan Kadin Pusat yang dimotori Ketua Umum Eddy Ganefo, salah satunya UMKM. “Di bawah kepemimpinan Bu Risma diteruskan Bapak Eri Cahyadi, UMKM di Kota Surabaya, sudah maju dan banyak. Diharapkan, Kadin Surabaya menjadi pionir Kadin lainnya di Jawa Timur dalam peningkatan ekonomi,” terangnya.

Baca Juga  Setelah Bebek Bungkus, Hilan & Cilea Food Luncurkan Varian Pentol Bakso Siap Antar

Untuk itu, ia meminta pengurus Kadin Surabaya, dapat memberikan kontribusi bagi Surabaya yang lebih baik taraf ekonominya, yang dapat dirasakan masyarakat dan pengusaha. “Semoga (Kadin) Surabaya membuat sejarah baru, kompetitor baru ekonomi kerakyatan di Kota Surabaya,” tambahnya.

Dirinya, juga mengapresiasi kehadiran Bapak Eddy Ganefo beserta pengurus Kadin Pusat, yang menyaksikan prosesi pelantikan Pengurus Kadin Surabaya. 

“Saya minta kepada Ivy Juana, untuk bekerja memberikan yang terbaik, karena selama kegiatan itu positif, maka tak akan ada satupun yang dapat menghalangi,” pungkasnya. (ads/han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *