Kick Off Tatag Triwibowo Tutup Seleksi Bajul Ijo U-17 Soeratin 

SELEKSI: Manajer Bajul Ijo U-17 Soeratin, Tatag Triwibowo melakukan tendangan, Rabu (3/8/2022) pagi di Lapangan Poltekpel, Gununganyar, Surabaya. (KS/HARUN)

SURABAYA (Klik9.com) – Penutupan tahapan seleksi Bajul Ijo U-17 Soeratin ditandai tendangan permulaan Manajer tim Tatag Triwibowo pada sesi game bebas, Rabu (3/8/2022) pagi di Lapangan Poltekpel, Gununganyar, Surabaya.

Setelah melakukan tendangan, Direktur Auto Unika Mekanik tersebut segera bergegas keluar dari area lapangan permainan. Baru kemudian pertandingan dapat dilanjutkan oleh kedua tim dipimpin wasit Kafila Besar.

Baca Juga  Pantau Seleksi Timnas U-16 di GBT, Wali Kota Eri Ingin Kembalikan Surabaya Sebagai Kota Sepak Bola

Sesampainya di luar garis samping lapangan, Tatag, biasa disapa, mengaku cukup puas nya terhadap penyelenggaraan seleksi yang dimulai sejak Senin lalu itu. “Adik-adik bagus-bagus dan semangat menjalani semua tahapan seleksi, saya yakin tim ini punya potensi dan bisa bersaing dengan tim lain di Piala Soeratin nanti,” katanya.

Apalagi para pelatih yang melakukan pantauan merupakan legenda Persebaya. “Diharapkan pemain-pemain yang terjaring adalah yang terbaik, meskipun kita seleksi belakangan, tapi mereka bagus-bagus, tinggal latihan kekompakan dan sedikit motivasi, setidaknya bisa jadi tim kuda hitam, biar ada ceritanya Bajul Ijo,” timpalnya.

Baca Juga  Api Porprov VII/2022 Jatim Diambil dari Kawah Ijen Blue Fire Dini Hari Tadi

Rencananya lusa akan diumumkan 40 nama yang terjaring oleh sekretaris tim. “Nanti pemain yang lolos seleksi akan diberitahukan lewat pesan WA, atau bisa cek Instragram @unikabajulijo,” sambungnya.

Untuk itu, Kamis siang, perwakilan pelatih diundang memaparkan hasil seleksi di sebuah rumah makan di sekitar Kampus B Unair Surabaya. “Dimohon untuk bersabar kepada semua peserta sampai ada pengumuman resmi dari kami,” pungkas penggemar Mercedes Benz ini. (har)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.