Berawal Pelanggaran terhadap De Rossi, Tendangan Bebas Febriansyah Bawa Sakti Menang Tipis

MENANG: Bek kiri Sakti Nizar Fazarudin Achmad (kanan) mengejar pemain PSAD Brawijaya, Senin (8/11/2021) di Lapangan Kebraon, Karangpilang, Surabaya. (KLIK9/IST)

SURABAYA, Klik9.com – Sasana Bhakti (Sakti) menang tipis 1-0 atas PSAD Brawijaya pada laga perdana Piala Suratin U-15 Askot PSSI Surabaya, Senin (8/11/2021) siang di Lapangan Kebraon, Karangpilang, Surabaya.

Gol semata wayang Sakti dicetak oleh pemain belakang Wahyu Febriansyah pada pertengahan babak pertama melalui tendangan bebas persis di atas garis 16.

Bola mati didapat setelah De Rossi yang beroperasi di penyerang kanan itu berhasil menyerobot bola, namun sebelum melepaskan tembakan dilanggar oleh pemain belakang PSAD Brawijaya.

Baca Juga  Pemain Muda Unika Soccer School Bakal Diterjunkan di Kompetisi Askab/Askot PSSI

Pemilik nama lengkap Muhammad Kahfirossi Satria Hantaliandy itu yang biasa menempati bek kanan, mendapatkan pengawalan ketat, dan kesulitan mengembangkan permainan karena lapangan becek, sehingga diganti pada babak kedua.

Meski menguasai jalannya pertandingan, Sakti gagal menambah gol di babak kedua. Pasalnya, dua penyerang handalnya, Sandi dan Sukro saat ini sedang memperkuat Persebaya U-15 Suratin, sehingga serangan yang dibangun kurang menggigit. (haruneffendy)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *