Gol Darrel Reswaranto Mantapkan Kemenangan Anak Bangsa pada Lanjutan Liga Persebaya U-15

Klik9.com – Kesebelasan Anak Bangsa U-15 berhasil meraih kemenangan penting 2-0 atas HBS dalam lanjutan kompetisi Liga Persebaya U-15, Rabu (22/6/2022) siang di Lapangan Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo.

Dua gol kemenangan Anak Bangsa tercipta di penghujung babak pertama lewat skema serangan balik cepat yang mampu diselesaikan dengan baik Ja’far Sidiq menit 30.

Eks Gelandang serang Persebaya U-13, Darrel Reswaranto (foto:berdiri ketiga dari kanan) menit ke-43 di pertengahan babak kedua memantapkan kemenangan Anak Bangsa, memanfaatkan bola rebound yang lepas dari tangkapan kiper pengganti HBS, Galang.

Baca Juga  Menang Bidding 193 Negara UN Habitat, Wali Kota Risma: Ini Prestasi Seluruh Warga Surabaya

Jalannya pertandingan sendiri relatif berimbang, namun Anak Bangsa lebih baik dari sisi individu, sehingga menerapkan permainan long pass ke target.

Usai pertandingan kelompok senior, Head Coach Anak Bangsa U-15, Umar Rahmat Dani mengungkapkan kunci kemenangan anak asuhnya. 

“Alhamdulillah, tim U-15 menang 2-0. Meski secara permainan tim belum tampak. Tapi kamu unggul secara individual, dan melakukan bola-bola direct, long pass, dan kami beruntung bisa menang,” katanya.

Dia mengakui sebenarnya tim lawan juga bermain bagus. “Lawan bagus, bisa mengimbangi permainan anak-anak, jadi ada persaingan di lapangan,” timpalnya.

Baca Juga  Beri Pengarahan dan Motivasi Kepala OPD, Wali Kota Eri Cahyadi Minta Tingkatkan Kreasi dan Kinerja

Saat ditanyai posisi pencetak gol kedua timnya, Umar menjawab berposisi sebagai gelandang, dan cukup baik mainnya.

Terpisah, hasil positif juga diraih tim Anak Bangsa senior yang mampu menahan imbang 0-0 pemuncak klasemen, HBS. (ads/har)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.