Jum. Apr 26th, 2024

Ketua KONI Jatim Ingin Ada Rekor Baru Pecah di Porprov VII/2022 Jawa Timur

By Klik9com Jun26,2022 #KONI #Porprov #Provinsi #Rekor
JEMBER, Klik9.com – Mengusung tema “Dari Jawa Timur untuk Indonesia menuju Prestasi Dunia”, KONI Jawa Timur berharap melalui Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Jawa Timur VII/2022 ini, dapat membangun generasi yang siap mewakili Jawa Timur dan Indonesia.

Karena itu, Ketua umum KONI Jawa Timur Muhammad Nabil menginginkan ada rekor-rekor baru yang tercipta. Bukan hanya rekor porprov tetapi juga rekor nasional. “Saya berharap ada karya baru, ada prestasi baru, ada rekor baru minimal rekor di porprov. Lebih lagi ada rekor nasional,” jelas Nabil, Sabtu (25/6).

Baca Juga  Lesu Tim Sepak Bola Kota Surabaya Tersingkir Adu Penalti

Harapan adanya peningkatan jumlah pemecahan rekor, diterangkan Nabil karena pada porprov kali ini merupakan penyelenggaraan yang tertunda selama tiga tahun. Sehingga diharapkan akan lebih banyak bakat atlet yang ditemukan.

“Mudah-mudahan ada prosentase pemecahan rekor dari atlet yang ada. Karena vakumnya itu tiga tahun, 2019 ketemu 2022 ini tidak pendek,” lanjutnya.

KONI Jatim akan membentuk tim identifikasi di tiap pertandingan cabang olahraga untuk melihat apakah ada atlet potensial. Hal ini juga sebagai sarana seleksi awal untuk menjadi ukuran kekuatan atlet-atlet di Jawa Timur. (kon/tin/har)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *