Lagi Varian Baru Kuliner UMKM Martabak Egg Rolls Harga Rp2.000-an Ini Pas Buat Menu Takjil

VARIAN BARU: Martabak Egg Rolls pesanan pelanggan, Senin (11/4/2022) lalu di Surabaya. (KS/HARUN)

Klik9.com – Bisnis kuliner rumahan Hilan & Cilea Food kembali membuat inovasi aneka kue basah berupa varian baru dengan nama martabak Egg Rolls. Martabak telur gulung ini pun langsung diminati pelanggan.

Penasaran dengan tampilan dan citarasanya, sejumlah pelanggan melakukan pesanan untuk konsumsi sendiri maupun sedekah takjil, karena memang saat masih dalam suasana ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1443 H.

Terbaru, usaha UMKM milik Cinta Amalia tersebut baru saja mengirim pesanan, Senin (11/4/2022) lalu ke salah satu gedung aset pemerintah kota di daerah Kalibokor, Surabaya. Jumlahnya lumayan, 150 biji. Namun, yang 50 biji disumbangkan untuk keperluan takjil di musala.

Baca Juga  Bakal Dibuka Wali Kota Eri Cahyadi, Even SFK Gununganyar Gelar 3 Cabor Pagi Ini

Harganya relatif terjangkau, dibanding yang dijual di pasaran masih di bawah harga pasar, yakni hanya Rp2.000 per biji. Apalagi, cara pembuatannya cukup higienis dengan bahan-bahan berkualitas termasuk menggunakan minyak goreng bermerek, sehingga terjamin sehatnya.

Bagi pelanggan baru dapat melakukan pesanan aneka kue basah lainnya, tetapi karena tidak setiap hari membuat varian yang sama, maka dianjurkan untuk membuat pesanan sehari sebelumnya.

Selain aneka kue basah, di tempat ini juga punya produk andalan, yakni bebek rica-rica per ekor. Tak hanya itu, bisa juga mengerjakan menu ayam kalasan, tumpeng, nasi kotak, dan lain sebagainya termasuk bebek goreng bungkusan harga rakyat.

Baca Juga  Tak Hanya Sembako, Auto Unika Mekanik Pernah Bawa Wonorejo Jadi Kampung Tangguh Percontohan hingga Ditinjau Banyak Pejabat

Untuk lebih jelasnya, pelanggan dapat berkirim pesan melalui WhatsApp di nomor 081233749383. “Alhamdulillah selama bulan puasa ini, saya ada pesanan untuk menu takjil, jadi buat yang ingin mencoba, silahkan pesan dahulu,” terang Cinta. (red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.