Jaga Imunitas, Ketua IMI Jatim Ajak Atlet Balap Terabas Alam Bebas

Ketua IMI Jatim Bambang ‘Kapten’ Haribowo bersama pembalap Gerry Salim di Jendela Langit, Gunung Arjuno, Pasuruan. (FOTO:ISTIMEWA)

KLIK9COM, PASURUAN – Dalam rangka menjaga imunitas tubuh, Ketua IMI Jatim Bambang ‘Kapten’ Haribowo rutin setiap hari Sabtu bersama klub motor Belalang Tempur melakukan terabas atau adventure ke kawasan wisata pegunungan, seperti Gunung Bromo, Tretes, Pacet dan Kebun Teh Lawang.

Melalui sambungan telepon, Kamis (7/1/2021) siang, mantan pembalap moto cross era 80 hingga 90-an ini menceritakan, ia bersama bos Belalang Tempur H Reza Aminullah selama pandemi Covid-19 mengajak para pembalap untuk tetap menjaga kemampuan balap dan fisik dengan kegiatan petualangan di alam bebas.

“Selama pandemi Covid-19, IMI Jatim bersama klub Belalang Tempur acara terabas atau adventure untuk menambah imun dan menjaga kesehatan,” terangnya kepada wartawan.

Turut serta dalam kegiatan itu pembalap internasional, Gerry Salim, Tommy Salim dan Opank Tanjung. Juga pembalap berprestasi lainnya. Serta, ayah dari Gerry dan Tommy, yakni Gunawan Salim.

“Harapan dari kegiatan ini, anak-anak para pembalap tetap sehat, fisiknya selalu terjaga, dalam rangka menghadapi PON 2021 di Papua, akhir tahun mendatang,” ungkapnya.

Baca Juga  Pemkot Surabaya Gelar Vaksinasi Tahap Dua, Sasar Pelayan Publik hingga Lansia

Sebagai Ketua IMI Jatim, Bambang Kapten, biasa disapa, memiliki tanggung jawab untuk turut menjaga kesehatan, imunitas tubuh para atlet balap agar tidak mudah tertular virus Corona. (han)

 153 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *