Tim Futsal Porprov VII Putra Surabaya Mulus, Tim Putri Sidoarjo Gilas Kota Mojokerto

Klik9.com – Cabor futsal Pekan Olah raga Provinsi (Porprov) VII/2022 Jatim sudah memulai pertandingan di lapangan futsal Gudang Resi, Kecamatan Ajung, Jember pada Selasa (21/6). Sebanyak tujuh pertandingan tersaji di hari pertama. Rinciannya, tiga pertandingan tim putri dan empat laga untuk tim putra.

Di sektor putri, tuan rumah Jember, Kota Malang dan Sidoarjo meraih kemenangan pada pertandingan perdananya. Jember tidak perlu mengeluarkan keringat lantaran Srikandi Jember dinyatakan menang WO dengan skor 3-0 setelah tim Kota Probolinggo memutuskan mundur dari ajang poprov.

Selanjutnya di pertandingan sesi kedua, tim Kota Malang sukses menggilas Kota Surabaya dengan skor telak, 3-0. Tiga gol kemenangan Kota Malang dihasilkan melalui gol bunuh diri Maya Suryadi saat pertandingan berjalan menit ke-17. Kemudian dua gol lainnya, dicetak Mellenia Dinda 33’ dan Nabila Wahidiyati 34’.

Baca Juga  Hari Pertama Panahan, Surabaya Pimpin Perolehan Medali dengan Tiga Emas

Berikutnya tim putri Sidoarjo tampil garang saat meladeni Kota Mojokerto, tanpa ampun menggilas dengan kemenangan besar, 6-0. Kemenangan telak Sidoarjo ditentukan melalui gol yang disumbangkan Trias Kartika 11’, Condy Snovita 12′, Layli Ayu 13′, Ellen Tria 24′, Nurul Faiza 36′ dan satu gol bunuh diri Aulifia Maya pada menit ke-35.

Sementara itu, di tim putra, hingga berita ini ditulis baru merampungkan dua pertandingan. Kedua pertandingan itu, yakni tuan rumah Jember menjegal Pamekasan dengan skor ketat, 5-4. Lima gol Jember disumbangkan hattrick Angga Pratama menit ke-17, 29 dan 38. Kemudian dua gol lain disarangkan Rafly Kemal menit ke-14 dan 24. Sedang empat gol Pamekasan dihasilkan Mizzul Wafir, Hendra, FarazNurfaizi dan Abdul Wahed.

Baca Juga  Diganjar Dua Kartu Merah, Arsenal Kalah 1-2 dari Tuan Rumah Wolverhampton

Selanjutnya, tim Surabaya yang menyandang status sebagai juara bertahan masih belum menemui hambatan. Tim polesan Supriyanto ini menang 4-2 atas Bojonegoro. Empat gol Kota Pahlawan disumbangkan Amirul Mukminin 1’, Rofi’i 17’, Lukman Dwi 35’ dan M Abror 36’. Sedang gol balasan Bojonegoro diborong Ananda Dhea menit ke-6 dan 39.

Mengusung target mempertahankan medali emas, Surabaya bakal menghadapi tim-tm kuat, seperti Sidoarjo, Kota Malang dan daerah lainnya. “Mempertahankan memang lebih sulit daripada merebut. Oleh sebab itu, kami tidak boleh patah semangat. Kami harus berbuat yang terbaik untuk meraih medali di porprov tahun ini,” ucap Arief Johan, manajer tim futsal Surabaya. (kon/fat/har)

Baca Juga  Bhayangkara FC Juara Soeratin U-17, Hartono: Saya Didukung Manajemen Bagus

Hasil Pertandingan Futsal, Selasa (21/6):

Putri

  • Jember 3-0 Kota Probolinggo (mundur)
  • Kota Malang 3-0 Kota Surabaya
  • Sidoarjo 6-0 Kota Mojokerto

Putra

  • Jember 5-4 Pamekasan
  • Surabaya 4-2 Bojonegoro
  • Situbondo vs Kota Malang (berlangsung)
  • Kota Batu vs Magetan (berlangsung)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.