Setelah Bebek Bungkus, Hilan & Cilea Food Luncurkan Varian Pentol Bakso Siap Antar

Cinta Amalia saat mengantar pentol pesanan pelanggan si penjual nasi pecel. (FOTO:HARUN)

Klik9.Com, Surabaya – Terbilang sukses memperkenalkan produk nasi bebek bungkus delapan ribuan, bisnis kuliner rumahan Hilan & Cilea Food kembali meluncurkan varian baru, yakni pentol daging sapi. Ukuran pentol ada kecil dan besar.

Kualitas rasa dan tekstur pentolnya setara dengan kuliner bakso di tempat kalangan menengah ke atas. Dikerjakan dengan gilingan daging pabrik sendiri, sehingga tidak tercampur dengan pesanan milik orang lain jika digiling di pasar-pasar tradisional.

Nah, dengan demikian, pentol yang dipasarkan ini dapat diterima oleh lidah para penggemar bakso, maupun jajanan pentol anak-anak.

Baca Juga  Pastikan Progres Perbaikan Tiap Hari, Wali Kota Risma Pimpin Pengerjaan GBT

Selain dijual sendiri di komplek Rusunawa Gunung Anyar, produk pentol juga dipasarkan keluar berdasar pesanan pelanggan penggemar pentol. Seperti yang terjadi, Selasa (12/1/2021) pagi ini, pentol dipesan oleh penjual nasi pecel.

“Anak saya suka sekali pentol, dan pentol yang saya biasa pesan ini, enak, semua keluarga suka, serta lebih higienis,” tutur ibu penjual pecel yang lupa menyebutkan namanya itu.

Tidak mahal memang, sebab untuk 1/2 kg isi sekitar 45 biji pentol dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Dan ini bisa kita sajikan dengan kuah bakso, atau masakan lainnya, serta juga bisa langsung dimakan.

Baca Juga  Gemar Kuliner, Teman Guru BK SMA Negeri ini Pesan 15 Bungkus Bebek Rica-rica dan Satu Bebek Goreng

Tips penyajian sederhana, masukkan pentol seperlunya pada air setengah mendidih. Saat pentol mengembang, angkat dan pindahkan ke tempat lain. Bila diinginkan, air rebusan jadikan kuah dengan menambahkan sedikit garam dapur. Kemudian, tambahkan saos, kecap dan sambal sesuai selera.

Dijamin, kita seolah sedang menikmati bakso di restoran mewah. Ya, bila perlu tambahkan variasi sayuran dan mie ala bakso, maka akan terasa lezatnya.

Iya, pentol saya pasarkan secara daring kepada teman-teman saya, juga warga sekitar rumah tinggal. Alhamdulillah, anak-anak sangat suka juga orang dewasa,” ujar Cinta Amalia, pemilik Hilan & Cilea Food saat mengantar pesanan pentol.

Baca Juga  Swab Hunter Pemkot Surabaya Bakal Sisir Protokol Kesehatan Di Perkantoran

Bagi pembaca Budiman yang berniat mencoba, atau untuk suplai bahan siap saji untuk jualan bakso, mie ayam, juga bisa dilayani di tempat ini. Berikut kontak personal WhatsApp, yakni 0896-7601-1204. (han)

 183 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *