Pastel Lumer Lezat Disukai Pelanggan Tinggal Pesan Langsung Diantar

DELIVERY ORDER: M Kahfi ‘de’ Rossi mengantar pastel lumer pesanan pelanggan di Manyar Jaya XIII, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya, Senin (25/1/2021) lalu. (Klik9Com/HARUN)

SURABAYA, Klik9.Com | Pastel Lumer olahan Hilan & Cilea Food makin dekat pelanggan. Kini pecinta jajanan varian kue basah ini bisa menikmati layanan pesan antar. Seperti saat delivery order konsumen di Manyar Jaya XIII, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya, Senin (25/1/2021) lalu.

Tekstur yang lembut, baik kulit maupun kandungan isinya, membuat jajanan Pastel Lumer tersebut dapat dinikmati semua usia. Apalagi bicara cita rasa, tentu lezat sekali.

Seperti penuturan Bu Melly, pemilik alamat rumah tersebut di atas, tak banyak komentar yang ia ungkapkan, tetapi ia bersama keluarga menjawab dengan melakukan pesanan berikutnya.

Baca Juga  Gemar Kuliner, Teman Guru BK SMA Negeri ini Pesan 15 Bungkus Bebek Rica-rica dan Satu Bebek Goreng

Nonik (anak perempuan) ku nanya (Pastel Lumer,red) beli di mana ma? Rasanya mantab! Bisa pesan lagi?,” katanya lewat Pesan Singkat WA, Selasa (26/1).

Sekali pesan, dirinya minta 15 biji dengan harga per bijinya Rp3.000 tidak termasuk ongkos kirim. Namun jiwa sosial tinggi pelanggan satu ini mendorong untuk tidak mengambil uang kembalian tiap kali kirim.

“Nanti aku coba menu lainnya ya, kamu bagikan itu, Cireng Salju, cilok (pentol campuran daging sapi dan tulang rawan ayam, red), atau nasi bebek,” pesannya.

Baca Juga  Iis Hendro Gunawan Minta Ibu-ibu untuk Mengontrol Jurnal Kesehatan Keluarga

Pastel Lumer sendiri diolah secara higienis, semua isinya, yakni kentang, wortel, telur maupun daging ayam itu dicuci bersih dan dimasak matang, sehingga tahan lama tanpa bahan pengawet.

Kemudian pada saat siap makan, bisa juga dipakai lauk makan, yang lebih nikmat disajikan hangat, apalagi dicolekan saos sambal akan lebih lezat dan nikmat.

Untuk mendapatkan cita rasa terbaik, saat menggoreng, panaskan minyak dulu lalu kecilkan api. Kemudian goreng satu per satu Pastel Lumer nya. Jangan terlalu lama agar tidak gosong, tapi lihat perubahan warna lalu angkat dan tiriskan.

Baca Juga  Alhamdulillah, Keluarga Slamet Widodo Akhirnya Bersedia Pindah ke Rumah yang Lebih Layak

Oleh sebab itu, kalau tidak langsung dihabiskan, konsumen dianjurkan pesan yang siap goreng dengan disimpan di lemari es terlebih dahulu. Nah, kalau mau dimakan sewaktu-waktu tinggal goreng.

Bagi calon konsumen baru dapat melakukan pemesanan selama 24 jam di nomor WA 0896-7601-1204. (han)

 210 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *