Paslon Eri-Armudji Ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Terpilih

SURABAYA, KLIK9.COM – KPU Kota Surabaya melaksanakan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Terpilih dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020 di Wyndham Hotel, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Jumat (19/2/2021) siang. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh undangan, yakni Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020, partai pengusung, KPU Provinsi Jatim, Bawaslu Kota Surabaya dan pihak terkait dengan mengedepankan protokol kesehatan secara ketat.

Rapat Pleno dibuka oleh Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi. Kemudian dibacakan tata tertib, serta pembacaan berita acara tentang penetapan pasangan calon terpilih dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020. 

Baca Juga  Debat Publik Kedua Pilwali Surabaya 2020 Malam Ini Perketat Protokol Kesehatan

Berikutnya, pembacaan keputusan KPU Kota Surabaya nomor49/Pl.02.7-Kpt/3578/KPU-Kot/II/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih Dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020, penyerahan dokumen pasangan calon terpilih kepada pihak terkait.

Di penghujung rapat pleno, ditutup oleh Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi. Nur Syamsi mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut mensukseskan pesta demokrasi demi terlaksananya tagline Pemilihan Bermartabat Surabaya Hebat di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020.

Baca Juga  Relawan Pemenangan Whisnu Sakti Buana Terus Bertambah

“Hari ini kita membuktikan bahwa semua masyarakat surabaya adalah masyarakat yang hebat dalam menjalankan salah satu bentuk demokrasi lokal di kota surabaya, semoga demokrasi yang substansial selama satu periode kepemimpinan ke depan mampu sama-sama kita jaga demi Surabaya yang kita cintai bersama,” jelasnya. (*)

 118 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *