Naik Becak, Direktur Auto Unika Mekanik Bagikan 131 Paket Sembako di Gubeng

Klik9.com – Bakti sosial kembali dilakukan oleh Auto Unika Mekanik. Kali ini berupa pembagian paket sembako kepada warga Gubeng Masjid dan Gubeng Klingsingan, Surabaya, Sabtu (17/4/2021) pagi.

Sedikitnya ada 131 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat secara door to door, rinciannya, di RW 7 Gubeng Masjid sebanyak 63 paket, dan di RW 3 Gubeng Klingsingan ada 58 paket.

Pertama-tama, puluhan paket sembako diturunkan di dua titik, yakni Balai RT 11 Gubeng Masjid, dan satu lagi, di sebuah tempat di seberang sungai, Gubeng Klingsingan.

Baca Juga  Peduli Pandemi, Yayasan Al Muslim Sidoarjo Bagikan Paket Sembako kepada Dhuafa dan Anak Yatim

Untuk paket sembako sudah didrop terlebih dahulu dengan menggunakan dua kendaraan roda empat.

Sementara itu, Direktur Auto Unika Mekanik Tatag Triwibowo terpaksa naik becak menuju lokasi, karena kendaraannya terlalu besar untuk masuk ke gang-gang padat penduduk.

Saat dimintai keterangan, dirinya memilih tidak banyak berkomentar. Hanya saja, kegiatan sosial sudah menjadi bagian dari perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, miliknya.

“Alhamdulillah, ini acara baksos yang kedua kita di tempat ini. Sebelumnya, pada malam tahun baru 2021, berupa santunan anak yatim dan janda,” terang Tatag, sapaannya. (ads/han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *