Gandeng DPP Jatim, DPK PKP Indonesia Kota Surabaya Bagi-bagi 750 Paket Takjil di Depan KBS

SURABAYA, Klik9dotCom – DPK Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Indonesia Kota Surabaya bekerja sama dengan DPP Jawa Timur menggelar kegiatan bakti sosial bagi-bagi takjil di Jln Setail, depan Kebun Binatang Surabaya (KBS), Jumat (30/4/2021) sore.

Sebanyak 750 paket takjil berisi nasi, air mineral, kolak, dan masker tersebut mulai dibagikan kepada masyarakat pukul 16.30, dan telah habis kurang dari 30 menit diserbu warga sekitar dan pengguna jalan.

Ketua DPK Surabaya, Agung Nugroho SE mengatakan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini berkat kerja sama dengan DPP PKP Indonesia Jawa Timur.

Baca Juga  Layanan Buruk, Mola TV Diadukan Ke Yayasan Konsumen

“Tujuan bagi-bagi takjil untuk kebaikan bersama, menciptakan rasa toleransi yang tinggi, antar umat beragama, agar tercipta kedamaian di Kota Surabaya,” terang Cak Agung, sapaan akrab, di sela-sela acara.

Lebih jauh, Manajer Operasional RM Ayam Goreng Ny Suharti ini menegaskan, kalau PKP Indonesia ke depan, akan selalu berada di garda terdepan dalam membantu program pemerintah.

“Selanjutnya, agar PKP Indonesia dapat dikenal masyarakat Surabaya, dan mendapat dukungan dalam kegiatan Pemilu yang akan datang,” timpal TL Adelia Tour and Travel ini. (ads/han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *