Unika Soccer School Doakan Putra Sidoarjo Ini Terbaik TC Timnas U-18 Piala Dunia U-20 2023

Klik9.com – Salah satu putra terbaik daerah kelahiran Sidoarjo yang tergabung dalam Unika Soccer School, Ricky Pratama, Minggu (12/9/2021) terbang ke Jakarta untuk mengikuti TC Timnas U-18 proyeksi Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Keberangkatan Ricky, biasa disapa, diantar langsung oleh keluarganya dari Bandara Juanda. Di Jakarta, ia bakal mengikuti pemusatan latihan hingga 18 September dan menginap di The Sultan Hotel & Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Tak hanya keluarga dan warga Sidoarjo saja yang bangga atas pemanggilan pemain dengan posisi 7, 10 dan 11 itu, namun Keluarga Besar Unika Soccer School juga menyampaikan doa dan rasa bangga.

Baca Juga  Kiper Persebaya U13 Ananda Farel Gabung Latihan Perdana Al Rayyan di Lapangan Putro Agung

“Kita doakan Mas Ricky menjadi yang terbaik. Unika Soccer School selalu mendoakan yang terbaik. Amin,” ucap APS, pelatih yang menangani Ricky sejak yunior di Persada Damarsih, Sidoarjo.

Tetapi, untuk surat pemanggilan PSSI ditujukan ke PSM Makassar sebagai klub yang terakhir dia bela. “Amin,” jawaban singkat Ricky dalam Pesan WAG Unika Soccer School usai menerima banyak doa dan dukungan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *