Uji Coba Menang, Unika Automotive Berikan Bantuan Perlengkapan Pemain ke Bajol Ijo U-13

Nabil Loverino M menerima bantuan perlengkapan pemain dari Tatag Triwibowo disaksikan oleh Dr Heri Sudarsono MM, Rabu (12/8) sore. (BM/IST)

SURABAYA (BM) – Tim sepak bola usia dini Bajol Ijo U-13 menerima bantuan perlengkapan pemain dari perusahaan Unika Automotive di Stadion Brawijaya, Surabaya, Rabu (12/8) sore. Bantuan berupa kostum tim, rompi, jaket dan bola.

Penyerahan bantuan dilakukan bersamaan dengan pertandingan uji coba melawan tim yunior PSAD U-13, yang mana pada laga tersebut, Bajol Ijo U-13 unggul 2-0 tanpa balas.

Pemilik sekaligus Direktur Unika Automotive Tatag Triwibowo mengatakan, perusahaannya sangat peduli terhadap pembinaan generasi muda sebagai penerus bangsa.

Baca Juga  Kaisar Dkk Kalahkan Anak-anak Akademi Bhayangkara Semeru FC dalam Pertandingan Futsal

“Anak muda yang gemar berolah raga, pasti otomatis badan sehat, otomatis jauh dari hal-hal negatif, salah satunya narkoba. Auto Unika mekanik siap support kegiatan buat generasi muda yang positif sebagai penerus bangsa. Ibaratnya, berikan kepada ibu pertiwi apabila kau punya melati, beri ibu pertiwi melati,” katanya usai acara.

Perusahaan di bidang mekanik otomotif dan salon mobil itu, telah berpartisipasi di banyak kegiatan sosial, seperti pengobatan dan khitan massal gratis, pencinta alam, kampung tangguh, dan sebagainya.

Berkantor di Raya Suruh, Sukodono, Sidoarjo, Unika Automotive selama 10 tahun telah memiliki 150 karyawan, dan tersebar di kota-kota besar, seperti Surabaya, Malang, Bandung, Manado, Palembang, Kendari, Bali dan kota lainnya.

Baca Juga  Bajol Ijo Putri Lagi-lagi Menang Super Telak 14-1 saat Uji Coba

“Kita bersyukur di masa pandemi Covid-19 ini, tidak ada pengurangan pegawai. Kuncinya, baik sama orang dan berbagi rezeki kecil, kerja keras kita, rezeki besar berkah dan anugerah dari Tuhan,” ungkapnya.

Mendapat perhatian dari pihak ketiga, Wakil Ketua Askot PSSI Surabaya Dr Heri Sudarsono MM menyambut gembira. “Kita (Askot) memiliki tim binaan, yakni Bajol Ijo, Surabaya Muda, dan Arek Suroboyo. Bantuan ini tentunya akan menjadi spirit di masa pandemi Covid-19 bagi anak-anak dan tim,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih yang menangani Bajol Ijo U-13 Mochamad Rochim mengaku gembira atas bantuan tersebut. “Terima kasih buat sponsor Unika (Automotive). Semoga dengan adanya sponsor sepak bola (Bajol Ijo U-13) di Surabaya, tambah berprestasi. Amin,” terangnya.

Baca Juga  Unika Bledug Ijo Raih Kemenangan Tipis 3-2 Dijamu Gomez Training Center

Serah terima bantuan sendiri diberikan langsung oleh Tatag Triwibowo secara simbolis kepada pemain sayap kanan Bajol Ijo U-13 Nabil Loverino M. (run)

2 thoughts on “Uji Coba Menang, Unika Automotive Berikan Bantuan Perlengkapan Pemain ke Bajol Ijo U-13

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *