Mulai Kamis Besok Pemain Unika Soccer School Wajib Bawa Botol Minum Kosong

Klik9.com – Belum genap sebulan menjalani latihan di lapangan Banjarsari, Buduran, Sidoarjo, akademi sepak bola Unika Soccer School dibanjiri peminat. Selain itu juga bakal mendapatkan dukungan air mineral Kangen Water selama menjalani latihan setiap Kamis sore.

Fajar Meisarah, distributor Kangen Water di Sidoarjo menyatakan ketertarikannya untuk membantu kebutuhan minum air mineral Unika. Pasalnya, tim yang baru menjalani tiga pertemuan setiap pekannya itu dinilai memiliki pola pembinaan yang baik.

“Insyaallah, saya bantu minimal dua galon Kangen Water setiap latihan. Bagi olahragawan sangat cocok karena bisa menjadi penguat imun dan penambah stamina. Jadi tidak perlu lagi minuman energi,” terangnya, Rabu (22/9/2021) melalui Pesan WhatsApp.

Baca Juga  Kembali Berlatih di Rungkut FC, De Rossi Dongkrak Permainan Tim B dari Posisi Bek Tengah

Oleh karena itu, kepada Koordinator Unika Soccer School, Harun Effendy, Bu Fajar, biasa disapa menyampaikan agar latihan Kamis sore (23/9) besok, para pemain membawa tumbler atau botol minum kosong. “Nanti air tidak dalam kemasan gelas tapi galon, sehingga butuh botol,” imbuh Bu Fajar.

Niat baik Bu Fajar disambut dengan hal serupa oleh Rajaharun, sapaan lekat Harun Effendy. “Alhamdulillah, donasi, sumbangan, bantuan dalam bentuk apapun, bahkan sekecil apapun amat berharga bagi kami. Menjadi motivasi dalam berlatih dan mengukir prestasi,” katanya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *