Dinilai Mampu, Darrel Reswaranto Promosi ke Unika FC U-14 di Ajang Jimbaran Wetan Ramadan Cup

Klik9.com – Tampil di turnamen sepak bola Jimbaran Wetan Ramadan Cup I U-14 2021 menjadi kesempatan promosi bagi pemain-pemain Unika FC yang berusia lebih muda. Salah satunya, Darrel Reswaranto.

Pemain kelahiran 2008 itu, mendapatkan debut kolaborasi dengan para pemain kelahiran 2007. Pasalnya, saat memperkuat tim seumuran, ia berhasil meraih sejumlah gelar, di antaranya juara Prabu Bhayangkara Cup di Bangkalan bersama Gelora Muda baru-baru ini.

Selain itu, juga beberapa gelar Trofeo bersama PSAD maupun Bajul Ijo FC. Satu yang cukup bergengsi saat juara FOSSBI Jatim di Malang, Januari lalu.

Baca Juga  Pemain Indonesia Muda antar Bajol Ijo Unika Juara FOSSBI Jatim U-12 di Malang

Sebetulnya, Darrel sudah dimainkan saat menang 2-0 lawan Majapahit Bersatu di turnamen ini. Namun, baru dapat diulas setelah awak media menyaksikan pertandingan lawan Tunas Jaya Tulangan, Sidoarjo.

Dalam pertandingan tersebut, Darrel menempati posisi gelandang bertahan. Dimana, saat Unika kecolongan gol cepat, ia muncul sebagai tembok awal bangkit permainan Aditya Surya dkk.

Skema serangan Unika, selalu diawali Darrel yang diteruskan ke gelandang serang, Farel Nova dan Roben Asoka, yang terus sambung ke kanan, ada Maulana untuk diumpankan lambung ke mulut gawang Tunas Jaya.

Baca Juga  Hebat 4 Pemain SFC Terjaring Akademi Sepak Bola Internasional asal Jawa Tengah

Bahkan, gol kemenangan Unika hasil pelanggaran yang didapatkan Darrel. Sehingga kemudian dieksekusi oleh Farel Nova menjadi gol.

Melalui Pesan WhatsApp, Nora Hanyonowati SH membenarkan, kalau putranya Darrel Reswaranto baru kali ini bermain satu tim dengan pemain yang umurnya lebih tua.

“Sudah berkali-kali (juara turnamen, red), tapi ikut yang (kelahiran) 2008, karena Darrel lahir tahun 2008,” terangnya. (han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *