Clean Sheet Kiper Bryan Azka Alexsis Bawa Alrayyan Runner-up Surabaya Bhakti Cup U-11

Klik9.com – Penampilan terbaik berhasil dikeluarkan penjaga gawang Alrayyan berusia 9 tahun, Bryan Azka Alexsis kala terjun pada turnamen sepak bola Surabaya Bhakti Cup U-11 2021, Sabtu (2/10/2021) di lapangan Bulu Lontar, Surabaya.

Dalam 6 kali bertanding sejak penyisihan grup, Bryan hanya kebobolan satu kali di final dengan usia yang masih relatif lebih muda daripada rekan setim maupun lawannya. 

Pelatih Kiper Budi Buffon mengatakan bahwa ini menjadi penampilan istimewa Bryan, bahkan saat melawan Haggana dia berkali-kali melakukan clean sheet. 

Baca Juga  Karate Inkai Ranting Airlangga Borong Medali Emas di Pasuruan

“Sangat istimewa, Bryan banyak peningkatan terutama lawan Haggana banyak melakukan penyelamatan,” terang Buffon, Sabtu malam.

Masih pelatih bertangan dingin itu, melihat penampilannya yang terus berkembang, Minggu pagi (3/10) ini, Bryan juga bakal diturunkan di kelompok umur 12 tahun di turnamen yang sama.

“Penampilan Bryan hari ini sangat istimewa. Dia hanya kemasukkan satu saat di final,” timpalnya.

Pada saat babak penyisihan, Alrayyan bertengger sebagai juara grup dengan poin 9 hasil imbang 0-0 Hagana, menang 1-0 Simo Putra dan menggunduli 15-0 tuan rumah Surabaya Bakti.

Baca Juga  Juara Turnamen Jimbaran U-14, Rising Star Darrel Reswaranto Kemampuannya Bertambah Satu sebagai Bek Kanan

Kemudian, di babak 8 besar menang 1-0 atas Pelindo III. Lanjut pada semifinal bersua SFF yang kembali diberikan kemenangan tipis 1-0. Namun, sayang saat final kalah tipis 0-1 dari Joko Putra. (ads/haruneffendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *