Bromo FC Juara Grup B Pra Musim Internal Persebaya U-13 2021

Klik9.com – Bromo FC menutup pertandingan grup B Pra Musim Internal Persebaya U-13 dengan kemenangan tipis 2-1 atas Elfaza, Senin (4/10/2021) lalu di Lapangan Brigif 2 Marinir, Sidoarjo. Dua gol krusial dicetak oleh Davis dan Izul pada babak kedua.

Jalannya pertandingan berlangsung ketat. Bromo FC sempat tertinggal 0-1 di babak pertama menit 10 melalui titik putih. Namun Fakhri dkk mampu bangkit di babak kedua lewat tendangan bebas Davis dan sepakan Izul memanfaatkan bola liar di mulut gawang Elfaza.

Baca Juga  Kiper Unika FC Bajul Ijo, M Rafid Zafran Pranaja Pernah Perkuat Persebaya U-12 di Usia 10 Tahun

Hasil kemenangan tersebut, Bromo FC keluar sebagai juara grup dengan total 13 angka dari empat kali menang dan sekali imbang, yakni 0-0 Pusura, 5-1 Untag Rosita, 4-1 Dwikora FC dan 3-2 Putra Mars. Serta pertandingan kali ini lawan Elfaza.

“Alhamdulillah Bromo FC juara grup B, menjadi salah satu klub undangan bersama PSAD yang berhasil lolos ke fase berikutnya,” terang Achmad Yari, manajer tim Bromo FC.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa pertandingan demi pertandingan dalam pra musim ini berlangsung sengit. “Salah satu pertandingan paling dramatis kami, saat melawan Putra Mars sangat dramatis karena kami meraih kemenangan di menit terakhir,” timpalnya.

Baca Juga  Kiper Excelino Clean Sheet, Bajul Ijo FC Unika U-13 Menang Telak

Selanjutnya, Bromo FC akan menghadapi babak perempat final menggunakan sistem gugur, Kamis (7/10) besok berhadapan dengan runner-up grup A, yakni Anak Bangsa. 

Sementara itu, klub yang pernah menjuarai playoff internal Askot PSSI Surabaya ini memiliki susunan ofisial, Pelatih Kepala Ricky Hamsyah, Asisten Pelatih Achmad Zein Nuralif, Pelatih Kiper Suroto dan Ofisial Yasak Yanuar. (ads/haruneffendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *