Bambang Kapten Calon Tunggal Ketua IMI Jatim Periode 2021-2025

MUSPROV: Bambang Kapten menerima bukti pendaftaran Ketua IMI Jatim dari Panitia Penjaringan, Selasa (31/11/2021) di Kantor IMI Jatim, Raya Manyar, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya. (KLIK9/ISTIMEWA)

SURABAYA, Klik9.com – Bambang Haribowo dipastikan bakal menjadi calon tunggal Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Jawa Timur periode 2021-2025 pada Musprov IMI Jatim yang akan datang.

Pasalnya, pria yang akrab disapa Bambang Kapten itu mendapat dukungan penuh dari 19 anggota pemilik suara sah dalam musyawarah provinsi tersebut. Sehingga, syarat dukungan minimal ⅘ terlampaui.

Baca Juga  Nama Ahmad Riyadh Terus Menguat Jelang KLB untuk Kembali Memimpin PSSI Jatim 2021-2025

Hal itu terungkap saat Bambang Kapten bersama para pendukungnya mengembalikan formulir pendaftaran ke Panitia Penjaringan Calon di Kantor IMI Jatim di Ruko Manyar Mas, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya, Selasa (31/11) siang.

“Saya maju untuk periode ketiga karena secara AD/ART diperbolehkan, tetapi harus didukung ⅘ persen anggota yang punya suara sah,” kata Bambang Kapten.

Ke depan, ia mengatakan bahwa masih banyak cita-cita yang belum terwujud, seperti medali emas PON balap motor. “Harapan saya, klub-klub anggota harus lebih solid,” tambahnya.

Baca Juga  Ketua IMI Jatim Terpilih Bambang Kapten Targetkan Lebih Banyak Emas PON 2024

Sementara itu, beberapa pendukung Bambang Kapten mengaku kalau kinerja pengurus sekarang cukup bagus. “Pak Bambang bisa pecah telur dengan medali emas PON Papua untuk motocross,” ujar salah satu pengusungnya.

Terpisah, Ketua Penjaringan Calon Heru Subagyo dibantu anggota Faris Barata dan Yozia CH menegaskan kalau hingga penutupan pendaftaran, hanya calon incumbent Bambang Kapten yang mendaftar.

“Tidak hanya ⅘ pendukung, tapi 100 persen 19 pemilik suara yang disahkan IMI Pusat mendukung Pak Bambang maju tiga periode,” ungkap Heru.

Baca Juga  Tim Paralayang Jatim Terus Lakukan Adaptasi Pendaratan di Jayapura

Untuk itu, ia mengajak semua pemilik suara untuk hadir dan mensukseskan acara musprov di Hotel Sahid, Surabaya, Selasa (14/12/2021) mendatang. (haruneffendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *