Tampil Lebih Cantik, Bebek Besek Rica-rica Kembali Sapa Pecinta Kuliner di Surabaya Sidoarjo

BEBEK ENAK: Tampilan bebek Besek rica-rica usai vakum, Jumat (7/1/2022) siang sebelum dikirim ke pelanggan di Surabaya dan Sidoarjo. (KLIK9/HARUN)

SURABAYA, Klik9.com – Setelah vakum beberapa waktu, karena suatu hal, produksi bebek rica-rica Hilan & Cilea Food kembali menyapa pelanggan, Jumat (7/1/2022) siang di Surabaya dan Sidoarjo.

Kali ini, mendapat pesanan beberapa ekor yang dikirim ke perkantoran di Jalan Kalibokor, Surabaya dan warga perumahan di Pepelegi Indah, Sidoarjo.

Tampilan sajian juga ada sedikit penyegaran, yang mana, selain diberikan alas daun pisang, juga diberi wadah besek anyaman bambu. Bisa ditebak, semakin menggugah selera dengan aroma khas.

Baca Juga  Pastel Lumer Lezat Disukai Pelanggan Tinggal Pesan Langsung Diantar

Untuk tekstur daging bebeknya empuk, rasanya enak, dan tidak ada bau amis khas bebek. Hal ini, karena daging yang diolah merupakan bebek segar baru dipotong.

Kemudian, daging bebek dicuci bersih secara higienis, sampai bau amis hilang. Setelah bersih, daging bebek diungkep untuk memisahkan lemak, yang larut dalam kuah, baru diambil dan dibuang.

“Dalam banyak kasus, pelanggan berpikir, kalau yang sedang dikonsumsi adalah daging ayam kampung. Anggapan tersebut keliru, sebab itu hanya teknik pengolahan yang berbeda,” ujar Cinta Amalia, pemilik usaha.

Baca Juga  Jum'at Berkah, MT Nur Jannah Bagikan Nasi Bungkus

Bagi yang takut, atau phobia terkena kolesterol jika makan bebek, tak perlu khawatir. Sebab, selain lemaknya yang sudah dibuang, juga telah disiapkan penawarnya, yakni mentimun, kol dan daun kemangi.

“Untuk sementara, kami hanya melayani pesanan per ekor, tidak lagi eceran, seperti sebelumnya,” timpal Cinta usai kirim pesanan ke

Akhirnya, bagi pelanggan lama, maupun calon pelanggan baru, apabila ingin melakukan pesanan, bisa komentar di kolom pesan, atau hunting di nomor WA 081233749383. (red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.