Menit Pertama de Rossi Buat Pertahanan Unika Bajol Ijo U-15 Solid

KLIK9.COM | Salah satu pemain yang disorot saat Unika Bajol Ijo U-15 menang 2-0 atas ASSBI Malang pada turnamen BLiSPI Jatim U-15 di Lapangan Tembak Rindam V Brawijaya Bedali, Lawang, Malang, Jumat (12/2/2021) sore, yakni Muhammad Kahfirossi.

Pemain belakang serba bisa asal SSB Rungkut FC yang melahirkan pemain nasional Moch Supriadi itu terus menunjukkan peningkatan permainan sejak mengikuti porsi latihan maupun uji coba bersama Unika.

Berbekal pernah belajar sepak bola di JFA Porong, Diklat Dispora Kota Surabaya, Bhayangkara FC U-15, hingga SFC, ia terlihat bermain tanpa beban. Di samping itu, beberapa kali de Rossi, sapaan lekatnya, tercatat membela beberapa klub di luar Surabaya untuk mengikuti kejuaraan.

Baca Juga  Kapten U-12 Nabil Loverino Dimainkan di Bajol Ijo Unika U-15 saat Lolos Perempat Final Festival Balongmasin

Pada pertandingan ini, ia mampu memberikan komando kepada rekan-rekannya khususnya di barisan belakang, sehingga terlihat lebih solid daripada saat dua pertandingan sebelumnya melawan Simba Codo dan Jatim FC.

Bahkan, dua penyerang ASSBI Malang harus diganti karena cidera usai berebut bola dengan de Rossi. “Saya sangat senang diberikan pelatih kesempatan bermain. Untuk itu saya berupaya tampil sebaik mungkin,” ucap de Rossi usai laga. (han)

 255 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *