Konsentrasi Pemain Terbelah, SSB Sakti Harus Puas Runner Up Sakti Friendly Game U11 2021

Klik9.com | Semi turnamen sepak bola usia dini Sakti Friendly Game U11 2021 di Lapangan Jenggala, Gedangan, Sidoarjo, Sabtu (10/4), telah berlangsung sukses. Pertandingan dimulai pagi hingga siang hari.

Kegiatan tersebut dalam rangka menguji situasi lapangan, sebelum nantinya digelar turnamen dengan jangkauan yang lebih luas.

Mewakili panitia, Jarot mengatakan bahwa ajang ini dilakukan untuk memanfaatkan kondisi lapangan yang luas.

“Sayang kalau tidak dimanfaatkan, hari ini kita uji coba lapangan buat ajang persahabatan,” terangnya, Sabtu malam, melalui Pesan WhatsApp.

Baca Juga  Armuji Cup Diduga Ilegal Berani Langgar Prokes Covid19 Karena Bergulir Tanpa Rekom Askot PSSI

Pertandingan diikuti sebanyak enam sekolah sepak bola, yakni tuan rumah Sakti, Rungkut FC, SSB 26, Seduluran FC, Al Rayyan dan Untag Rosita.

“Ini ajang ndak ada ketua panitia, hanya ide bersama saja,” tambah warga Seruni, Sidoarjo, yang dituakan di tim Sakti ini.

Pada pertandingan tersebut, Azzam dkk harus puas sebagai runner-up. “Final Sakti kalah 1-3 dari SSB 26, sedangkan Juara 3 Al Rayyan, dan Juara 4 Rungkut FC,” ungkapnya.

Menurutnya, konsentrasi pemain Sakti terbelah, karena sebagian pemain melanjutkan turnamen FJL di Lapangan Bridora, Bringin Bendi, Sidoarjo. (han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *