Ketegan FC U-10 Menang Telak, Ini Harapan Wasit Nasional Suharlin kepada Putranya

SIDOARJO, KLIK9.COM – Meski berada di posisi buncit Trofeo Friendly Match U-12, namun bagi Wasit Nasional Suharlin terasa istimewa. Pasalnya, putranya Masdarul Hendra Maulana turut bermain saat tim Ketegan FC di kelompok U-10 berhasil mengalahkan El Faza U-8 dengan skor mencolok 4-1.

Anak kelahiran 2012 ini termasuk dalam kategori pemain pemula tahun 2011/2012 dalam ajang persahabatan tersebut.

Mengenakan nomor punggung 20, Masdarul, sapaan lekatnya, mendapatkan menit bermain pada babak pertama. Tetapi itu sudah cukup untuk menunjukkan kemampuan bermain bolanya.

Baca Juga  Popularitas Merangsek Naik, Kirim Pesanan Bebek Rica-rica ke Sidoarjo

Boleh dibilang sebagai pemain paling muda di Ketegan FC U-10, Masdarul tidak terlihat canggung dalam menguasai bola. Sebab di usia yang belum genap 10 tahun itu memang bukan kemenangan, tapi kecintaan bermain sepak bola yang jadi prioritas.

“Anak saya dimainkan pelatih di babak pertama, tapi sepertinya ada masalah di kakinya, sehingga ditarik keluar,” kata Suharlin di lapangan Medaeng, Waru, Sidoarjo, Minggu (21/2/2021) usai pertandingan.

Pria ramah yang juga pengusaha tahu ini mengaku senang bisa melihat anak bungsunya itu bermain sepak bola, apalagi Ketegan FC merupakan tim binaan legenda hidup Persebaya Muharom Rusdiana.

Baca Juga  Persiapan Piala Dunia U-20, Rumput GBT mulai Dikupas

“Saya tidak menekankan kelak anak saya harus jadi pemain sepak bola handal. Tapi yang terpenting dia bahagia saat bermain sepak bola, apalagi berada di tim yang suasana pembinaannya baik,” tukas bapak tiga anak ini. (ads/han)

 235 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *