Mendapat Ucapan Terima Kasih dari Dinas Lingkungan Hidup, Chairul Sjariftartila Mambalas Doa dan Ucapan yang Sama

BATU, Klik9.com | Pemerintah Kota (Pemkot Batu) melalui Dinas Lingkungan Hidup mengucapkan terima kasih atas dedikasi tinggi mantan Asisten Administrasi Umum Pemkot Batu Ir Chairul Sjariftartila melalui surat ucapan terima kasih tertanggal 15 Maret 2021 dengan nomor surat: 004.1/288/422.110/2021.

Surat itu merupakan balasan dari surat yang dikirimkan oleh ASN yang purna tugas per 1 Maret 2021 tersebut kepada Pemkot Batu sebelumnya, yang juga ditayangkan oleh media daring ini pada 9 Maret 2021. Berikut judul tautan beritanya, https://klik9.com/jatim/batu/surat-terbuka-purna-tugas-asn-pemkot-batu-chairul-sjariftartila/

Untuk itu, Chairul kepada Kadis Lingkungan Hidup Aries Setiawan S STP menyampaikan ucapan yang sama.

Baca Juga  Wali Kota Dewanti Borong Produk UMKM Kota Batu

“YTH Bapak Aries Setiawan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Alhamdulillah, terima kasih, semoga bapak beserta jajaran selalu sukses dalam tugas dan karir ASN dengan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Amin. Teriring salam hormat dan doa semoga sehat buat keluarga beserta jajaran (staf) Dinas Lingkungan Hidup,” pesan Chairul, Kamis (18/3) malam melalui Pesan WhatsApp.

Di masa-masa pensiun ini, Chairul mengaku tidak serta-merta berhenti total dalam kegiatan bermasyarakat, namun akan mengabdikan diri kepada gerakan sosial kemasyarakatan.

“Insyaallah! Rencana berkiprah pada ‘lembaga’ tertentu, dan sedang dalam (rintisan) proses komunikasi. Mohon doa restu mas,” ungkapnya. (han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *