Bajol Ijo Putri Lagi-lagi Menang Super Telak 14-1 saat Uji Coba

Bajol Ijo Putri
FANTASTIS: Pelatih Bajol Ijo Putri Ridwan sedang memberikan briefing skuatnya kala menjamu Spentula Tulangan di Lapangan Ngelom, Taman, Sidoarjo, Sabtu (10/10/2020) pagi. (BM/IST)

SIDOARJO (BM) – Tim Bajol Ijo Putri kembali menuai kemenangan fantastis dengan total agregat 14-1 saat menjamu kesebelasan putri Spentula Tulangan dalam laga uji coba di Lapangan Desa Ngelom, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (10/10/2020) pagi.

Bertanding dalam tiga babak, tim bentukan Askot PSSI Surabaya ini unggul 5-1 di babak pertama, kemudian 5-0 pada babak kedua dan dituntaskan dengan skor 4-0 di sesi terakhir.

Baca Juga  Kafila 'Simic' dan Kahfi 'de' Rossi Main Bareng Lindi FC Jaya Beton Surabaya
Bajol Ijo Putri (oranye-hijau)

Dengan hasil itu, tim besutan coach Ridwan itu belum tersentuh kekalahan. Dan hebatnya, mereka selalu menang dengan skor mencolok.

Pertandingan uji coba kembali dilakukan oleh Bajol Ijo Putri setelah mengetahui ajang sepak bola wanita nasional Piala Kartini di Yogyakarta lagi-lagi mengalami penundaan. “Koyok e (sepertinya,red.-) Desember (2020),” kata Ridwan lewat pesan singkat siang harinya.

Turnamen sepak bola wanita Piala Kartini 2020 di Yogyakarta

Ya, Bajol Ijo Putri saat ini dipersiapkan untuk mengikuti turnamen sepak bola wanita Piala Kartini di Yogyakarta bulan September 2020. Lalu pertandingan dijadwalkan ulang awal Oktober, tetapi kembali diundur oleh pihak panitia pada Desember.

Baca Juga  Pemain Indonesia Muda antar Bajol Ijo Unika Juara FOSSBI Jatim U-12 di Malang

Dari hasil undian penyisihan grup, Bajol Ijo Putri berada di Grup A, bersama dua tim lainnya, yakni RGC Makasar dan GMM Kartini.

Di Yogyakarta, Citra dkk semula akan mengawali pertandingan pertamanya melawan RGC Makasar, Rabu (7/10) lalu pukul 07.30 WIB. Kemudian pada laga selanjutnya bertemu GMM Kartini, Jum’at (9/10) kemarin lusa pukul 14.20 WIB.

Sebanyak 18 tim telah siap bersaing di Piala Kartini, dibagi ke dalam enam grup. Selain grup A di atas, berikut peserta di grup lainnya, yakni Grup B ada Neo Angel, Putri Surakarta dan Putri JP. Lalu, Grup C ada Bintang Manis, Persib dan Pusaka Ratu.

Baca Juga  Libas Indonesia Muda, PSAD U-14 Kembali Juarai Trofeo

Kemudian, Grup D ada Putri BMIFA, Pansa Arimbi dan Arema FC. Di Grup E ada Putri Mataram, Putri Potaba dan Raspati Ladies. Dan Grup F ada Medan Utara FC, Alaska Putri dan Guyup Rukun Magelang. (run)

1 thought on “Bajol Ijo Putri Lagi-lagi Menang Super Telak 14-1 saat Uji Coba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *