Satu Gol Simic Hiasi Latihan Perdana Unika FC All Star di Banjarsari Sidoarjo

SIDOARJO (Klik9.com) – Debut latihan kesebelasan Unika FC All Star telah dimulai, Kamis (26/8/2021) sore di Lapangan Banjarsari, Buduran, Sidoarjo.

Dijadwalkan latihan lintas generasi ini akan dilakukan rutin setiap Kamis sore usai Salat Ashar. Sedangkan pada jam sebelumnya selepas Salat Zuhur sekitar pukul 13.30 WIB untuk latihan tim muda usia di bawah 19 tahun.

Skuat All Star saat ini didominasi dari warga Kecamatan Buduran dan sekitarnya. Oleh karena itu, Unika berencana menggelar seleksi bagi para pemain muda berbakat dari sejumlah daerah di Jawa Timur.

Baca Juga  Dihadiri Pelatih, Latihan Unika Soccer School Fase Penguasaan dan Organisasi Permainan

“Menurut kami, Sidoarjo memiliki banyak talenta, oleh sebab itu, Unika senang bisa menjadi bagian dari kemajuan di Kota Udang,” terang Harun, mewakili pihak Auto Unika Mekanik.

Sementara itu, Cak Anam mewakili rekan-rekannya menyambut baik kepedulian Unika yang berniat melakukan pembinaan di wilayahnya. “Semoga perlahan-lahan semua dapat berjalan dengan baik,” katanya saat perkenalan.

Untuk itu, pada Kamis depan diharapkan semakin banyak pemain-pemain muda yang bergabung. “Mohon maaf, anak-anak yang dari Bangil (Pasuruan) kena cegatan, jadi tidak bisa masuk Sidoarjo,” jelas isi Pesan WhatsApp yang masuk ke awak media.

Baca Juga  Academy MIFA Runner Up Jakarta World Cup U-13 2021

Dalam kesempatan itu, dilanjutkan dengan pertandingan fun game yang diikuti oleh sekitar 30-an pemain lintas generasi. Skor akhir 2-1, satu gol di antaranya dicetak penyerang Kafila Besar, yang akrab disapa Simic. (red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.