Kembali Berlatih di Rungkut FC, De Rossi Dongkrak Permainan Tim B dari Posisi Bek Tengah

SURABAYA (Klik9.com) – Pemain muda berusia 15 tahun, Muhammad Kahfirossi Satria Hantaliandy terlihat kembali berlatih bersama klub asal, Rungkut FC, Selasa (31/8/2021) sore di Lapangan Kedung Asem, Rungkut, Surabaya.

De Rossi, biasa disapa pemain dengan postur besar itu cukup lama tak bermain bersama rekan-rekannya di Rungkut Fc, karena memperkuat tim Unika Bajul Ijo di sejumlah ajang, serta klub internal Persebaya, Sasana Bhakti (Sakti) di Pra Musim Internal Persebaya U-15 2021.

Terakhir, Minggu (29/8) kemarin, De Rossi meraih Runner up turnamen WTT Warugunung bersama Sakti di Lapangan Warugunung, Karangpilang, Surabaya.

Baca Juga  Damien Radit Firmansyah Bawa Unika Bledug Ijo U-13 Tampil Trengginas

Dalam sesi latihan tembakan ke gawang, pemilik nomor punggung 18 itu tampak sangat menikmati materi yang diberikan oleh Coach Nanang Fauzi.

Berlanjut ke sesi game, ia dimainkan bersama tim B U-14 melawan tim utama U-16 Rungkut FC. Menempati posisi bek tengah, pemain yang bermain sama baiknya saat di posisi bek kanan dan penyerang kanan tersebut cukup tangguh di benteng terakhir tim B.

Teriakan komando terus terlontar dari mulutnya saat memulai serangan tim B, maupun ketika mendapat tekanan. Bak kapten, kontrol yang ia lakukan berhasil membuat timnya sulit ditembus meski kalah dalam penguasaan bola.

Baca Juga  Dramatis, Unika Bajul Ijo U-12 Juara Jatim Super League 2021 Regional Surabaya

Tak terlalu mengecewakan, bersama rekan Satria Mikail yang juga sempat memperkuat Unika Bajul Ijo U-13, De Rossi dkk hanya kalah 0-1 dari tim A yang juga diperkuat pemain kelahiran 2004.

“Alhamdulillah, hari ini bisa berlatih lagi di Rungkut FC, saya sangat senang bisa kumpul bareng teman-teman. Kebetulan hari ini, latihan tim Sakti libur, jadi saya bisa pulang kandang, hehe,” kelakar pemain yang sempat magang di Bhayangkara FC U-15 saat berusia 12 tahun itu. (red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.