Hartono Gondol Berharap Askot Gelar Kompetisi Senior

KOMPETISI: Hartono ‘Gondol’ saat menyerahkan trofi ajang trofeo, Sabtu (8/1/2022) di Lapangan Arhanudse 8, Gedangan, Sidoarjo. (KS/ISTIMEWA)

SURABAYA (Klik9.com) – Kongres Tahunan Askot PSSI Surabaya, Minggu (9/1/2022) lalu di Surabaya Suites Hotel, Jalan Plaza Boulevard Jalan Pemuda, Genteng, Surabaya, ditanggapi beragam. Salah satunya, dari Hartono, pelatih SSB Colombo FC.

Pelatih yang akrab disapa Gondol itu menaruh harapan, agar ke depannya, askot bisa menggelar kompetisi senior.

“Kalau bisa, jangan hanya menggelar usia dini. Kasihan pemain-pemain senior banyak menganggur kalau tidak ada kompetisi,” ujar Hartono usai mendampingi tim gaek, KFC Surabaya dalam ajang trofeo di Lapangan Arhanudse 8, Gedangan, Sidoarjo.

Baca Juga  Meriahkan HJKS ke-729, Unika bersama SSB Gubeng Perjuangan Gelar Turnamen Futsal U-10 dan U-12

Ia mengusulkan, kalau kompetisi senior terkendala anggaran, bisa dirundingkan iuran kepada peserta.

Beberapa hari sebelumnya, Senin (2/1) silam, Ketua Askot Mauritz Bernhard Pangkey menyatakan tidak keberatan kalau nanti ada kompetisi senior.

Ya gak papa kalau ada dananya. Kalau saya sih pegang yang juklak, yang diberikan oleh, waktu itu, Pak Jokdri, dan kemudian Ratu Tisha,yaitu askot/askab programnya hanya grassroot usia 15 tahun ke bawah,” tutur Champ, biasa disapa.

Dalam kongres tersebut, diketahui dilakukan penetapan komite pemilihan dan komite banding, serta pengesahan 17 klub terafiliasi menjadi anggota askot. (har)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.