Askot Surabaya Sahkan 17 Klub Terafiliasi, Komite Pemilihan dan Banding

KONGRES: Ketua Askot Mauritz Bernhard Pangkey (pakai masker) bersama pengurus dan delegasi Asprov PSSI Jatim, Minggu (9/1/2022) di Surabaya Suites Hotel. (KS/ISTIMEWA)

SURABAYA (Klik9.com) – Askot PSSI Surabaya melaksanakan Kongres Tahunan, Minggu (9/1/2022) di Surabaya Suites Hotel, Jalan Plaza Boulevard Jalan Pemuda, Genteng, Surabaya.

Di antara poin kongres tahunan tersebut, yakni mengesahkan klub terafiliasi menjadi anggota askot. Kemudian, mengesahkan komite pemilihan dan komite banding.

Guntur, pengurus askot sekaligus anggota komite pemilihan mengatakan, bahwa poin dari Kongres Tahunan kali ini, yaitu pengesahan klub terafiliasi, juga komite pemilihan dan komite banding.

Baca Juga  Lomba Desain Logo, AC Majapahit Ajak Khalayak Gairahkan Sepak Bola Mojokerto

“Pengesahan SSB terafiliasi sebagai anggota askot. Pengesahan komite pemilihan dan komite banding,” kata Guntur melalui Pesan Singkat, Minggu malam.

Sambung Guntur, bahwa ada 17 klub terafiliasi yang hadir dan disahkan. Sedangkan dari 48 klub anggota, ada 47 yang mengisi absensi kehadiran.

“Untuk suara sah dalam kongres pemilihan (ketua askot yang baru) dari 48, masih akan dihitung lagi,” terang pria ramah ini.

Terpisah, Ketua Askot Mauritz Bernhard Pangkey menyebutkan, kongres pemilihan dijadwalkan berlangsung Maret mendatang. (har)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.